Modal 168.000 Peluang Income 1,5 JUTA Per HARI!!!




Gimana caranya???
Salah satu peluang mendapatkan passive income adalah MLM
Waduh MLM lagi… tunggu dulu MLM ini beda…


Modal
Salah satu kelebihan utama dari ATHENA STAR adalah modalnya yang minim. Jika biasanya modal untuk mengikuti MLM berkisar diatas 1 JUTA, tetapi di ATHENA STAR adalah sekitar 100.000,-. Dengan demikian peluang prospek untuk bergabung SANGAT SANGAT Besar.

Produk
Produk dari ATHENA STAR adalah sabun kecantikan berBPOM, dengan harga terjangkau jadi sangat mudah dijual. Dan sabun adalah produk kebutuhan sehari-hari jadi kemunkinan untuk repeat order sangat besar.

Marketing
ATHENA STAR menggunkan system pemasaran online dan offline, dengan demikian mempunyai pasar yang sangat luas jangkauan se-Indonesia bahkan sedunia. Dibandingkan pasar offline yang terbatas jarak dan waktu.

Bonus



ATHENA STAR INDONESIA adalah MLM revolusioner yang memiliki sistem unik yaitu STRONGLEG BINARY INCOME. STRONGLEG BINARY INCOME adalah sistem binari 2 kaki spillover (sistem jaringan termudah didunia). Yakni hanya dengan memiliki satu kaki besar saja maka INCOME Anda akan sangat luar biasa

Pada umumnya kelemahan sistem binary adalah ketika member tidak dapat menyeimbangkan perkembangan omzet kanan dan kiri. Tetapi di ASI setiap member dapat menikmati income dari seluruh omzet jaringan yang ada, dari spillover upline ataupun perkembangan downline.

AUTO PAIRING SATU KAKI dimana member dengan status AL ATHENA LEADER berhak mendapatkan BONUS PAIRING/PASANGAN walaupun hanya 1 kaki yang berkembang. Ini solusi untuk Anda yang sulit mencari downline, karena hasil pertumbuhan member dari limpahan upline dan downline akan menjadi bonus passive meskipun hanya dalam satu kaki.

Sistem target SL dan AL secara tidak langsung mengembangkan jaringan bukan hanya kebawah tapi juga menyamping, mengisi titik-titik yang kosong, sehingga membantu member yang kurang aktif.

Kenapa harus bergabung dengan team kami?
Kami adalah stockist resmi BANDUNG, jadi Anda tidak akan dipusingkan dengan stock, stock kami selalu ready!!!
Team kami adalah team yang memang bergerak di bisnis Internet Marketing, jadi kami menggunakan trik dan tool terbaik untuk mempromosikan ATHENA STAR. Dengan system STRONGLEG BINARY dari ATHENA STAR Anda akan mendapatkan banyak LIMPAHAN downline dari team kami. Anda juga akan mendapatkan marketing tool berupa DP BB.

Daftar
Silahkan masukan data Anda pada form dibawah ini (kami akan membantu mengisikan data Anda). Atau silahkan kunjungi langsung www.athena-star.net
Jangan lupa mengisikan referral team kami: AS1371179 mengingat limpahan downline, lebih baik memilih team yang tepat untuk sukses


Setelah memasukan data silahkan konfirmasi atau Anda masih bingung??? Kami dengan senang hati berbincang dengan Anda di,

PIN BB: 5492C1D3
CALL: 0813 2101 6222
Contact Us: Senin - Sabtu 08.00 s/d 20.00

Kami akan memandu Anda dalam transfer dana, dan pengaktifan pin.


TIDAK HARUS RATUSAN/RIBUAN MEMBER, KUNCINYA HANYALAH REFERENSIKAN DAN DUPLIKASIKAN

Langkah sukses di ATHENA STAR:
- Mulailah dengan minimal join 3 titik/h.u (penting supaya kita tidak menyesal kalau jaringan berkembang) & akan menggandakan penghasilan 3 x lipat (Otomatis status STAR LEADER)
- Fokus pada titik utama, Kembangkan kaki kiri terluar dan kanan terluar
- Isi level 2 dan 3 supaya mencapai status ATHENA LEADER
- Kalau jaringan akun utama sudah berjalan bagus, fokus untuk pengembangan akun 2 dan 3
- Bantu downline yang belum berkembang, ajarkan dan duplikasi.
- Manfaatkan sosmed seperti FACEBOOK, TWITTER dan gunakan BBM untuk promosi, sering sering update status, posting di grup facebook, gonta-ganti DP DISPLAY PICTURE.


Salam Sukses 1,5 Juta Sehari Bersama ATHENA STAR


submit to reddit Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
LihatTutupKomentar